Syahbandar Makassar Turunkan Tim Penyelam KPLP untuk Pencarian Korban KM Arista

Makassar(14/06/18)---Pencarian Korban Kapal tenggelam KM.Arista (13/06) terus berlanjut hingga dini hari ini (14/06) oleh Kapal-Kapal Patroli KPLP, Syahbandar Makassar juga telah menurunkan Tim Penyelam KPLP "Lumba-Lumba" untuk pencarian korban di sekitar perairan Makassar.

Melalui pesan whatsapp, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar mengkonfirmasi bahwa Scuba Diver KPLP Makassar berhasil mengevakuasi 2 mayat korban tenggelamnya Kapal KM.Arista dini hari tadi, "Pada hari Kamis sekitar pukul 00.30 wita anggota tim penyelam dr KPLP telah menemukan mayat di dalam bangkai kapal kmn aristi yg mengalami kecelakaan tenggelam di perairan pulau kayangan sebanyak 2 org selanjutnya Kapal patroli kplp ktr kesyahbandaran membawa mayat tsb ke dermaga utk dibawah ke rumah sakit terdekat", demikian keterangan dari Syahbandar Makassar.
Hingga saat ini, Tim SAR masih terus fokus mencari korban hilang. Terlebih, dari data yang diterima, penumpang dalam kapal tersebut diduga berjumlah lebih dari 40 orang. Kapal tujuan Pulau Barrang Lompo itu tenggelam di perairan sekitar Pulau Kahyangan Makassar, sekitar pukul 12.30 WITA, sesaat setelah meninggalkan Pelabuhan Paotere. Insiden tersebut mengakibatkan 15 penumpang meninggal dunia, 24 orang selamat, serta 6 lainnya masih dalam pencarian. (dir/)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Syahbandar Makassar Turunkan Tim Penyelam KPLP untuk Pencarian Korban KM Arista"

Posting Komentar